membuat akun Tumblr.

Dari postingan tentang Tumblr sebelumnya, sudah tau kan gimana awal mula nya ada Tumblr. Nah kali ini mungkin sobat FanBlog tertarik untuk membuat miniblog ini. Iya, Tumblr bisa jadikan sebagai Diary sobat FanBlog sendiri atau sekedar untuk menmbah teman sesama pengguna. Yaap langsung aja ikuti Langkah-langkah membuat akun Tumblr nya:

  1. Buka http://tumblr.com di halaman browser Anda. 
  2. Segera Anda sign up dengan mengisi alamat email Anda, password dan username tumblr. sesuai keinginan Anda. Lalu klik sign up.
  3. Anda akan diminta untuk memasukkan usia Anda saat ini. Isi kolom tersebut dan cek terms of service kemudian next untuk langkah selanjutnya.
  4. Isi huruf dan angka dikolom yang disediakan sesuai dengan gambar yang ada disana. Lalu klik almost done.
  5. Follow minimal tiga blog untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
  6. Masukkan gambar yang akan dijadikan avatar atau foto profil akun Anda. Di kolom title, isi sesuka Anda untuk judul blog atau isi dengan nama Anda sendiri. Di kolom description, itu untuk mendeskripsikan isi blog Anda tentang apa. Jika sudah, klik make it.
  7. Sebenarnya sampai sini, akun tumblr. Anda sudah berhasil dibuat. Namun ada satu hal lagi yang harus dilakukan, yaitu memverifikasi alamat email Anda. Hal ini bertujuan agar akun ini aman dan benar-benar diterima pihak Tumblr.
  8. Oke baiklah, untuk itu buka email Anda. pasti ada email masuk dari Tumblr. Support kan? Nah Buka email tersebut kemudian klik link konfirmasi didalamnya.
  9. Secara otomatis blog Anda yang satu ini sudah terverifikasi.

*taaaraaa* kini Blog Anda sudah benar-benar siap dioperasikan hehe. Selamat berblogging ria di tumblr. Sobat Fanblog. Cieee punya blog baru :D bisa dong follow juga punya saya irahmawati.tumblr.com . ditunggu yaaaa hhe
Bigthanks atas kunjungannya  sobat FanBlog. Jangan lupa tinggalkan komentarnya tentang artikel ini.


0 komentar:

Post a Comment